Kim Teayeon Sekarang Masih di SNSD dan Solo Karir Info Terbaru 2023

Kim Taeyeon Sekarang

Nurizspace.com - Kim Taeyeon, salah satu anggota SNSD, masih berada di bawah naungan SM Entertainment hingga tahun 2023. Meskipun banyak idol K-Pop mencoba peruntungan di dunia akting, Taeyeon SNSD memiliki minat yang lebih besar dalam bergabung dalam beberapa acara variety show yang berhasil menghibur banyak penonton.

Setelah bergabung dengan SM Entertainment, Taeyeon menjalani masa trainee seperti yang umumnya dilakukan, pada bulan Agustus 2007. Ia mempelajari semua hal yang harus dilakukan oleh seorang idol K-Pop sebelum debut di SNSD.

Lagu pertama mereka adalah "Gee", yang juga menjadi lagu debut SNSD pada tahun 2009. Taeyeon terpilih sebagai leader dan main vocalist dalam grup tersebut.

Taeyeon Masih di SNSD Sampai Sekarang

Hingga tahun 2023, Teayon masih menjadi bagian dari SNSD Girls Generation. Grup ini masih aktif dengan 8 anggota, termasuk Taeyeon, Tiffany, Sunny, Yuri, Hyoyeon, Sooyoung, Seohyun, dan Yoona. Sejak debut pertama mereka, kedelapan member dari SNSD telah menarik banyak perhatian.

Kim Tae Yeon, juga dikenal sebagai Taeyeon dalam SNSD, menjabat sebagai leader dan vokalis utama. Sebagai vokalis utama, Taeyeon terkenal memiliki suara yang bagus dan stabil, meskipun ia harus menari dan bernyanyi dengan nada tinggi.

Meskipun saat ini mereka kalah populer dengan beberapa girlband pendatang baru, SNSD masih terdiri dari 8 anggota. Informasi ini dapat dilihat di akun Instagram resmi @girlrsgeneration.

Pada bulan Agustus 2022, Girl's Generation merilis single baru yang berjudul "Forever1". Hingga tahun 2023, video musik tersebut telah mencapai lebih dari 60 juta penonton di Youtube.

SNSD sekarang 2023

Taeyon Juga Solo Karir di SM Town

Karir solo Taeyeon dimulai pada tahun 2015 dengan debut sebagai solois dan merilis album berjudul "I". Single utamanya yang berkolaborasi dengan Verbal Jint, "I", telah didengar lebih dari 249 juta kali melalui Youtube. Album tersebut juga langsung terjual lebih dari 119.576 eksemplar.

Taeyeon SNSD sudah dikenal oleh masyarakat Korea Selatan dan penggemar K-Pop di seluruh dunia. Setelah sukses menjadi anggota dan leader dalam girl group SNSD selama 16 tahun, Taeyeon SNSD juga populer sebagai solois sejak tahun 2015. Selain menyanyikan lagu-lagu solo, Taeyeon SNSD juga sering menyumbangkan lagu untuk beberapa serial drama dan film. Karena itu, ia dijuluki "Queen of The Original Soundtrack".

Sejak debut solonya pada tahun 2015, lagu-lagu Taeyeon selalu meraih peringkat teratas di tangga musik Korea dan dunia. Dari genre musik rock hingga jazz, Taeyeon mampu menyanyikan semua genre dengan baik. Itulah sebabnya, leader dari SNSD ini mendapat pengakuan sebagai anggota dengan jumlah penggemar terbanyak.

Lebih baru Lebih lama