Pengalaman Nonton Bioskop Sendirian Banyak Kelebihannya

nonton bioskop sendirian

Nurizspace.com - Saya sudah tidak terhitung berapa kali nonton bioskop sendirian yang menurut saya banyak kelebihannya. Bagi kebanyakan orang nonton bioskop biasanya bersama dengan pasangan atau teman, sedangkan saya lebih memilih nonton sendiri.

Nonton sendiri di bioskop karena memang suka dengan film nya dan menjadi kebiasaan. Tapi jika diajak teman saya juga oke-oke saja. Jadi mau nonton bioskop sendiri maupun bersama pasangan atau teman semuanya bisa saya lakukan.

Nonton sendiri karena memang lebih niat dengan genre film favorit saya, jika bersama teman dengan tujan nonton atau hangout bareng saja, apapun film nya.

Ada Kelebihan Ketika Nonton Bioskop Sendirian

1. Jadwal nonton bebas kita yang menentukan kapan mau nonton, tanpa harus berpikir orang lain bisa ga di waktu tersebut. Seringkali jika ada film favorit tayang saya cepat-cepat menuju bioskop untuk nonton tanpa mengajak orang lain, karena bisa jadi lama menentukan jadwal.

2. Mudah dapat tempat duduk favorit, karena hanya membeli satu tiket saja biasanya lebih mudah mencari tempat kosong daripada dua orang atau bersama-sama.

Ada posisi atau tempat paling abgus untuk nonton antatar kursi E dan F di posisi tengah, jadi jarak pandang layar tidak terlalu atas atau bawah.

3. Fokus menonton film, karena sendirian tidak ada teman yang diajak ngobrol jadi bisa fokus menikmati film favorit sendirian. Memang hal ini banyak dilakukan para penikmat film sejati justru mereka akan nonton sendiri ketika serius dengan film yang dia sukai.

Menonton Bersama Pasangan Lebih Menyenangkan

Meskipun nonton bioskop sendirian itu menyenangkan, tetapi  berdua bersama pasangan jauh lebih menyenangkan karena ada teman mulai ketika kita jalan ke theater, menunggu theater buka, sampai ketika duduk ada yang menemani.

Setelah nonton bisa ngobrol berdua membahas bagaimana keseruan film yang baru saja ditonton tadi. Jadi akan lebih terasa sampai selesai nonton

Baca Juga: 9 Rekomendasi Film Reza Rahardian Terbaik


Lebih baru Lebih lama