9 Rekomendasi Film Reza Rahardian Terbaik untuk Ditonton

Film Terbaik Reza Rahadian

Reza Rahadian adalah seorang aktor Indonesia, telah mengukir namanya dalam dunia perfilman Indonesia. Dengan berbagai peran yang memukau, Reza Rahadian telah membintangi sejumlah judul film dan serial drama yang mengesankan. 

Dalam artikel nurizspace.com akan kami bagikan ulasan berbagai daftar rekomendasi film Reza Rahadian terbaik yang rekomendasi untuk kamu tonton, mengingat keberhasilannya dan penghargaan bergengsi yang telah diraihnya.

1. Habibie & Ainun

Kisah Inspiratif dari Perjalanan Hidup BJ Habibie

Film yang memunculkan Reza Rahardian ke permukaan adalah Habibie & Ainun, sebuah biografi tentang kehidupan BJ Habibie dan istrinya, Hasri Ainun Besari. Penampilan apik Reza Rahardian dalam memerankan BJ Habibie membuatnya semakin dikenal luas. Kesuksesan film ini bahkan menghasilkan dua sekuel yang tetap dibintangi oleh Reza Rahardian.

2. Imperfect

Drama Romantis dengan Pesan Moral

Film berjudul Imperfect, yang dirilis pada tahun 2019, menjadi peran penting Reza Rahardian selanjutnya. Dalam film ini, Reza Rahardian berperan sebagai Dika, yang berpasangan dengan Jessica Mila sebagai Rara. Imperfect mengangkat permasalahan kehidupan sehari-hari dan menyajikan banyak pesan moral yang dapat diambil.

3. My Stupid Boss

Komedi Menghibur tentang Hubungan Bos dan Karyawan

Setelah sukses dalam memerankan Habibie & Ainun, Reza Rahardian dan Bunga Citra Lestari kembali beradu akting dalam film komedi berjudul My Stupid Boss. Film ini mengisahkan hubungan pelik antara seorang karyawan dengan bosnya yang menjengkelkan.

4. Sri Asih

Menggagas Kejahatan dan Ketidakadilan

Reza Rahardian memerankan karakter seorang polisi bernama Jatmiko dalam film Sri Asih. Film ini menceritakan perjuangan sosok Sri Asih, yang merupakan titisan Dewi Asih, dalam memberantas kejahatan dan ketidakadilan di dunia.

5. Mendarat Darurat

Kisah Cinta yang Rumit

Film romance-comedy Mendarat Darurat wajib ditonton. Film ini mengisahkan tentang Glenn, yang telah menikah dengan Maya. Maya terus-menerus menuduh Glenn berselingkuh. Hasutan tersebut membuat Glenn benar-benar terjerat dalam hubungan gelap dengan Kania, dan keadaan semakin rumit.

6. Kapan Kawin?

Komedi Romantis yang Menghibur

Film berjudul Kapan Kawin? yang disutradarai oleh Ody C. Harahap menampilkan Reza Rahardian sebagai Satryo dan Adinia Wirasti sebagai Dinda. Satryo disewa oleh Dinda untuk menjadi pacar palsu, karena Dinda sudah muak dengan tekanan dari orangtuanya agar segera menikah.

7. Critical Eleven

Kisah Rumah Tangga yang Penuh Tantangan

Kekuatan chemistry antara Reza Rahardian dan Adinia Wirasti kembali terlihat dalam film Critical Eleven. Kali ini, mereka memerankan pasangan muda yang pindah ke New York untuk membangun rumah tangga yang mereka idamkan. Namun, berbagai masalah menghadang di sepanjang perjalanan mereka.

8. My Lecture, My Husband

Kisah Cinta di Dunia Perguruan Tinggi

Reza Rahardian juga membintangi drama komedi romantis berjudul My Lecture, My Husband, yang dirilis pada tahun 2021. Dalam serial ini yang terdiri dari 8 episode, Reza Rahardian berperan sebagai seorang dosen yang terlibat dalam hubungan romantis dengan mahasiswinya, yang diperankan oleh aktris berbakat, Prilly Latuconsina. Hubungan mereka berubah menjadi pasangan suami istri secara tiba-tiba.

9. Layangan Putus

Drama Romantis yang Penuh Intrik

Reza Rahardian menampilkan pesonanya dalam serial drama romantis Layangan Putus. Di serial ini, Reza berperan sebagai Aris, seorang suami yang berselingkuh dengan wanita lain meskipun ia memiliki istri dan anak. Kinan, yang diperankan oleh Putri Marino sebagai istri Aris, harus menahan kesedihan saat Aris terlihat sering berselingkuh

Lebih baru Lebih lama